Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal

Sabtu, 5 Maret 2016 | 20:23:54

Sepakgoal.com - Dua kekalahan yang mendera Arsenal membuat Arsene Wenger melakukan perubahan besar pada skuatnya saat melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (5/3) malam WIB. Salah satu yang paling mencolok adalah digantinya Petr Cech oleh David Ospina di sektor penjaga gawang.  

Cech sendiri mengalami cedera betis yang membuatnya harus istirahat selama tiga minggu. Bagi Ospina ini adalah kali pertama bermain sebagai starter musim ini.

Pengalaman pertama bermain sebagai starter pun menjadi milik Mohamed Elneny yang baru didatangkan pada bursa transfer Januari kemarin. Ia diturunkan menemani Francis Coquelin di lini tengah.

Untuk lini depan Wenger memilih menurunkan Danny Welbeck sendirian, namun akan dibantu oleh Aaron Ramsey dan Mesut Ozil di belakangnya.

Perubahan tak hanya terjadi pada tim tamu saja, tuan rumah pun melakukan hal serupa malam ini. Mauricio Pochettino memasukan Kyle Walker dan Danny Rose menggantikan Kieran Trieppier dan Ben Davies.

Yang menarik adalah kembalinya Moussa Dembele yang dimainkan kembali untuk pertama kalinya sejak Februari silam saat menang di kandang Manchester City. Pergantian terakhir adalah masuknya Dele Alli yang mengambil posisi Nacer Chadli. Alli akan berada di belakang posisi Harry Kane bersama Erik Lamela dan Christian Eriksen.

Susunan Pemain

Spurs: Lloris; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose; Dembele, Dier; Lamela, Eriksen, Alli; Kane
Cadangan: Vorm, Davies, Trippier, Carroll, Chadli, Mason, Son

Arsenal: Ospina; Bellerin, Mertesacker, Gabriel, Gibbs; Elneny, Coquelin; Ramsey, Ozil, Sanchez; Welbeck
Cadangan: Macey, Chambers, Monreal, Flamini, Campbell, Walcott, Giroud


BERITA LAINNYA
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Arsenal
Sabtu, 5 Maret 2016 | 20:23:54
Florenzi Sang Protagonis Azzurri
Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:41:13
De Bruyne, Kreator Peluang Paling Unggul
Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:31:29
Jerman Paling Gencar Menembak
Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:30:22
10 Pencetak Gol Inggris di Kualifikasi EURO 2016
Kamis, 15 Oktober 2015 | 14:23:05
BERIKAN KOMENTAR
Top