Ini Hukuman Mascherano Usai Hina Hakim Garis

Kamis, 29 Oktober 2015 | 00:55:55
Sepakgoal.com - Federasi sepak bola Spanyol secara resmi mengonfirmasi, Javier Mascherano mendapat larangan bertanding selama dua laga lantaran menghina wasit dalam pertarungan La Liga antara Barcelona kontra Eibar pada akhir pekan kemarin. 

Sebagaimana dilansir Sky Sports, keputusan ini disambut baik oleh Barca, yang tadinya sempat khawatir Mascherano akan dihukum selama empat pertandingan dan bakal absen di laga krusial melawan Real Madrid pada 22 November nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, wasit Carlos Del Cerro Grande memutuskan untuk memberi kartu merah pada Mascherano karena bintang asal Argentina tersebut melakukan serangan verbal langsung terhadap hakim garis. 

Dengan hukuman ini maka Mascherano dipastikan tak tampil saat Blaugrana menghadapi Getafe dan Villarreal. Tentu saja ini sangat merugikan, mengingat Tim Catalan telah kehilangan banyak pemain kunci seperti Lionel Messi, Andres Iniesta dan Rafinha.

Meski diterpa berbagai kesialan, tim asuhan Luis Enrique sejauh ini bisa bersaing di papan atas klasemen dengan menempati peringkat kedua berbekal nilai 21, torehan yang sama dimiliki oleh Real Madrid di posisi puncak.


BERITA LAINNYA
Rodgers Akan Jadi Pengganti Mourinho di Chelsea?
Sabtu, 31 Oktober 2015 | 00:36:23
FA Akan Selidiki Serangan Laser terhadap Rooney
Jumat, 30 Oktober 2015 | 01:30:57
Ini Hukuman Mascherano Usai Hina Hakim Garis
Kamis, 29 Oktober 2015 | 00:55:55
BERIKAN KOMENTAR
Top