• Home
  • Liga Jerman
  • Bek Spanyol Ini Ingin Beri Kado Perpisahan Manis untuk Pep

Bek Spanyol Ini Ingin Beri Kado Perpisahan Manis untuk Pep

Kamis, 21 April 2016 | 20:55:16

Sepakgoal.com - Masa kepelatihan Pep Guardiola di Bayern Munich hanya tinggal beberapa bulan lagi. Bek Juan Bernat pun berharap bisa memberi kado manis untuk perpisahan pelatihnya itu.

Guardiola akan meninggalkan Allianz Arena di akhir musim ini untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini di kursi manajer Manchester City. Sementara itu pos yang ditinggalkan Pep bakal diisi Carlo Ancelotti.

Bayern sempat digosipkan mulai hilang fokus karena umur Guardiola sudah semakin pendek bersama Bayern. Namun kini kabar itu mulai menghilang setelah Bayern kembali berpotensi meraih treble winners kedua dalam empat musim terakhir.

Dengan sisa empat laga, Bayern nyaman di puncak klasemen Bundesliga dengan jarak tujuh poin dari Borussia Dortmund di bawahnya. Die Roten juga sudah mengamankan satu tiket final DFB Pokal bertemu Dortmund. Sementara itu di Liga Champions mereka sudah lolos ke babak semifinal dan akan bertemu Atletico Madrid.

Pemain bertahan serba bisa itu juga bertekad untuk memberi kado manis jelang hengkangnya Pep dari Jerman.

"Tujuan utama kami adalah untuk mencapai babak final. Akan sangat luar biasa bagi kami jika bisa meraih treble untuk kado perpisahan Guardiola," ujarnya.

Mantan pemain Valencia pemilik tujuh caps di timnas Spanyol ini pun sangat mewaspadai Los Rojiblancos, yang akan mereka hadapi di fase empat besar Liga Champions.

"Senjata paling berbahaya dari Atletico adalah semangat juang, mereka selalu berjuang bersama dan sangat agresif," demikian Bernat.

Sumber: Four Four Two

BERITA LAINNYA
Lewandowski Incar Pintu Keluar Bayern Munich?
Kamis, 16 Juni 2016 | 16:53:24
Guardiola: Lahm Legenda Bayern Paling Hebat!
Senin, 23 Mei 2016 | 20:45:22
Jarang Dimainkan, Benatia: Apa Maumu Bayern?
Sabtu, 21 Mei 2016 | 12:55:57
RESMI: Bek Kiri Dortmund Resmi Perpanjang Kontrak
Selasa, 26 April 2016 | 01:42:44
BERIKAN KOMENTAR
Top