Kalah Telak di Kandang Dortmund, Begini Penjelasan Pochettino

Kamis, 17 Maret 2016 | 20:36:38

Sepakgoal.com - Mauricio Pochettino membela kebijakan rotasi yang ia terapkan di leg pertama Europa League hingga kalah telak 0-3 di markas Borussia Dortmund.


Pochettino secara mengejutkan memainkan pemain lapis kedua di Signal Iduna Park pada pertemuan pertama kedua tim. Ada tujuh pergantian pemain termasuk top skorer Harry Kane yang duduk di bangku cadangan.


Meskipun peluang untuk lolos semakin tipis, mantan manajer Southampton itu menyatakan bahwa masih ada peluang untuk lolos dan Pochettino membela kebijakan rotasi yang ia terapkan.


"Penting diketahui bahwa saya menaruh kepercayaan kepada semua pemain saya dan satu hasil negatif tidak akan mengubahnya," kata Pochettino.


"Saya menerima kritikan tapi untuk meraih kesuksesan di sepak bola seluruh skuat adalah hal yang penting. Buktinya kami tetap tangguh di Premeir League," jelasnya lebih lanjut.


Lalu apakah Pochettino akan kembali menerapkan rotasi di White Hart Lane? Ia menjawab: "Christian Eriksen dan Moussa Dembele membutuhkan istirahat. Kita lihat sama-sama," tandasnya.

Sumber  : Skysports

BERITA LAINNYA
Liga Europa Schalke Menang Besar Lagi
Senin, 12 Oktober 2015 | 18:23:24
BERIKAN KOMENTAR
Top