Pelatih Fenerbahce Bantah Rumor Cekcok dengan Van Persie

Senin, 12 Oktober 2015 | 18:24:08
Istanbul Robin van Persie gagal masuk starting line-up Fenerbahce dalam dua pertandingan terakhir. Namun demikian, hal itu bukan karena ada masalah antara Van Persie dengan pelatih Fenerbahce Vitor Pereira.

Penyerang Belanda itu bergabung Fenerbahce setelah meninggalkan Manchester United di akhir musim 2014-15. Meskipun sukses mencetak dua gol di dua pertandingan terakhir, Van Persie hanya masuk sebagai pemain cadangan usai tampil buruk dalam kekalahan 1-3 kontra Molde di Liga Europa.

Van Persie dan Pereira diduga sedang bertikai setelah terlihat berdebat di pinggir lapangan ketika si pemain akan dimasukkan dalam pertandingan melawan Bursaspor pada 20 September lalu. Tanda-tanda adanya perselisihan di antara keduanya turut tampak di akhir laga melawan Besiktas pada pekan lalu.

Pereira tidak ambil pusing dengan insidennya dengan mantan pemain MU dan Arsenal itu. Menurut dia, ketegangan justru bisa mendatangkan sukses.

"Saya punya hubungan baik dengan tim saya dan para pemain," kata Pereira di ESPNFC. "Terkadang tensinya memang tinggi. Kami ingin tim ini lebih baik dan meningkat secara profesional. Robin van Persie adalah bagian dari tim dan kami semua ingin lebih baik."

"Hubungan kami berdasarkan saling percaya. Kami punya hubungan yang wajar. Memang terkadang ketegangan bisa terjadi tapi di dalam sepakbola kami bisa menyelesaikan masalah demikian secara sempurna. Beberapa kali di sepakbola butuh ketegangan seperti ini untuk sukses. Kalau kami semua tenang-tengang saja mungkin tidak bisa menang," cetus Pereira.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


BERITA LAINNYA
Liga Europa Schalke Menang Besar Lagi
Senin, 12 Oktober 2015 | 18:23:24
BERIKAN KOMENTAR
Top