Zidane Selamatkan Posisi Presiden Real Madrid

Minggu, 29 Mei 2016 | 20:22:46

Sepakgoal.com, Milan – Baru lima bulan karier kepelatihan Zinedine Zidane di tim senior dan dia sudah memenangkan trofi Liga Champions ke-11 untuk Real Madrid usai menundukkan rival sekotanya, Atletico Madrid melalui adu penalti.

Kembali ke 4 Januari lalu ketika Zidane menggantikan Rafael Benitez banyak yang skeptis, baik fans dan juga pundit, ini muncul karena kepemimpinan Zidane di Castilla tidak begitu mengesankan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengatakan takdir akan membawa Zidane menjadi manajer Los Blancos suatu hari. Tidak mengherankan Perez sangat menyukai Zidane sejak memecahkan rekor transfer dunia untuk membawanya dari Juventus ke Madrid pada tahun 2001.

Perez dalam pengawasan dewan Real Madrid setelah keputusannya memecat Carlo Ancelotti musim panas lalu dan menggantikannya dengan Rafael Benitez yang akhirnya juga didepak dari Bernabeau. Namun, déwi fortuna kembali berpihak kepadanya dengan kembali diraihnya trofi Liga Champions sehingga posisinya terselamatkan.

Zidane juga tentu berpikir hal yang sama – dewa sepak bola ada di pihaknya – setelah Antoine Griezmann gagal mencetak gol dari titik putih pada awal babak kedua dan ketika adu penalti Juanfran gagal melakukan tugasnya.

Kata nasib juga digunakan bos Atletico Madrid, Diego Simeone setelah kekalahan ini. Cholo yakin ini sudah digariskan timnya menyerah dari Los Blancos di San Siro.

"Itu nasib dan kali ini keberuntungan tidak ada di pihak kita. Sebuah kekalahan seperti ini pahit, tetapi saya bangga dengan anak didik saya," dikutip dari Gazetta World (29/5).

Sumber: Gazetta World

BERITA LAINNYA
Zidane Selamatkan Posisi Presiden Real Madrid
Minggu, 29 Mei 2016 | 20:22:46
BERIKAN KOMENTAR
Top