Ini Janji Griezmann Usai Kalah Di Final Liga Champions

Minggu, 29 Mei 2016 | 20:26:35

Sepakgoal.com, Milan Sekali lagi Atletico Madrid harus kalah di final Liga Champions melawan rival sekotanya, Real Madrid. Final kali ini memang lebih baik karena Atletico memberikan persaingan yang ketat memaksa pertandingan diakhiri dengan adu penalti. Sayangnya, mereka kalah saat adu penalti usai Juanfran gagal melakukan tugasnya.

Antonio Griezmann sebenarnya punya kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui titik putih, sayang sepakannya membentur mistar gawang. Beruntung Carrassco berhasil menyamakan kedudukan di menit 79 yang membuat pertandingan harus diakhiri dengan adu penalti.

"Pada akhirnya adu penalti seperti lotre dan kali ini mengarah ke Madrid. Kami memainkan permainan yang besar. Aku malu gagal menendang penalti di waktu normal 90 menit, tetapi memang seperti itulah. Anda perlu belajar dari hal-hal seperti ini dan kembali kuat," kata Griezmann dikutip dari UEFA.com (29/5).

"Ini pertandingan yang sulit, kami bermain dengan hebat dan kami tahu ada kemungkinan peluang yang terbatas seperti biasanya. Gol Yannick Carrasco membuat kami membaik, dia menyulitkan mereka dan kami menyamakan kedudukan," tambahnya.

"Mudah-mudahan kita bisa ke final lagi, itulah tujuan kami. Kami ingin terus menikmati momen ini. Ini adalah kesempatan bagus , tetapi kami gagal dan kami perlu terus bekerja. Ruang ganti terluka, lelah. Kami berusaha untuk tidak memikirkan ini, tetapi kekalahan itu menyakitkan," kata striker Prancis ini. 

Sumber: UEFA

BERITA LAINNYA
Zidane Selamatkan Posisi Presiden Real Madrid
Minggu, 29 Mei 2016 | 20:22:46
BERIKAN KOMENTAR
Top