Raih La Undecima, Zidane: Jangan Dianalisa, Nikmati Saja!

Minggu, 29 Mei 2016 | 20:31:31

Sepakgoal.com, Milan - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane rupanya tidak terlalu peduli dengan bagaimana cara timnya berhasil menjadi juara Liga Champions. Ia bahkan mengatakan jika tidak perlu menganalisa gaya bermain Madrid di babak final tersebut dan nikmati saja.

Di laga final yang digelar di San Siro, Milan, Real Madrid berhasil menghalahkan rival sekota mereka, Atletico Madird dan mengakui jika kemenangan itu bagaikan mimpi baginya.

"Saya sudah memimpikan hal ini ketika saya mengambil alih posisi sebagai pelatih. Anda bisa meraihya jika anda memiliki tim seperti ini," ujar Zidane setelah laga kepada AS.

"Madrid dengan sejarahnya bisa meraih banyak hal. Kami meraih ini juga dengan kerja keras. Kami bertarung hingga akhir laga dan pantas meraih ini semua," paparnya lagi.

"Sesuatu yang besar seperti Liga Champions membutuhkan pekerjaan besar dibaliknya. Ini tidak hanya pekerjaan selama lima bulan (sejak Zidane menjadi pelatih) tapi sejak awal. Saya memiliki keberuntungan untuk bisa bersama tim ini selama lima bulan dan meraih sesuatu yang luar biasa," jelasnya.

"Ketika performa kami sedikit menurun itu bukan taktik, tapi memang sesuatu yang selalu terjadi di lapangan. Kami mencetak gol dan terkadang kami mundur sedikit. Itulah sepakbola. Saya tidak mau menganalisa segalanya, hanya ingin menikmati apa yang sudah kami raih saja," tambah Zidane.

Tidak hanya itu, Zidane juga mengaku akan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada presiden Florentino Perez.

"Saya akan mengatakan terima kasih karena telah memberikan saya kesempatan untuk melatih tim ini," pungkasnya.

Sumber: Football Espana

BERITA LAINNYA
Zidane Selamatkan Posisi Presiden Real Madrid
Minggu, 29 Mei 2016 | 20:22:46
BERIKAN KOMENTAR
Top