Gara-gara Hal Ini, Bale Tidak Tahu Rasanya Jadi Juara Liga Champions

Minggu, 29 Mei 2016 | 20:32:07

Sepakgoal.com, Milan - Winger sekaligus pemain termahal Real Madrid, Gareth Bale rupanya kesulitan untuk merasakan euforia sekaligus mendapatkan kata-kata yang tepat untuk menjelaskan perasaannya setelah menjadi juara Liga Champions karena Bale merasakan kram pada kakinya.

Pada laga final menghadapi Atletico Madrid di San Siro yang ditentukan oleh babak penalti itu, Bale menjadi salah satu algojo dan berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Namun Cristiano Ronaldo adalah orang yang kemudian menjadi penentu kemenangan bagi Real Madrid setelah kedua tim harus bermain imbang 1-1 selama 120 menit.

Namun kepada BT Sport seusai laga, Bale pun mengungkapkan apa dampak bermain selama dua jam itu kepada kakinya.

"Saya tidak bisa merasakan banyak hal, jujur saja, kaki saya kram! tapi ini perasaan yang luar biasa," ujar pemain internasional Wales tersebut.

"Babak extra time juga berjalan sangat sulit, saya pikir banyak pemain yang juga merasakan kram. Tapi kami berhasil menunjukkan ketangguhan kami, kami berhasil menunjukkan kualitas kami dan meraih gelar ke-11 ini," tambahnya.

"Saya tidak tahu harus menjelaskannya bagaimana, tapi ini perasaan yang luar biasa. Teman-teman saya telah memberikan segalanya, klub dan fans, mereka juga telah tampil luar biasa di perjalanan ini dan kami pantas mendapatkannya," ucapnya lagi.

Sumber: Football Espana

BERITA LAINNYA
Zidane Selamatkan Posisi Presiden Real Madrid
Minggu, 29 Mei 2016 | 20:22:46
BERIKAN KOMENTAR
Top