Fans Berulah, Manchester City Terancam Hukuman UEFA

Kamis, 29 Oktober 2015 | 01:07:17
Sepakgoal.com, Manchester Manchester City terancam mendapat hukuman dari UEFA karena ulah fans dalam laga Liga Champions kontra Sevilla, Kamis (22/10). Dalam laga tersebut, fans The Citizens mengolok-olok anthem Liga Champions saat berkumandang.

Sejumlah fans kompak meneriakan sorakan 'Boo' saat lagu diputar jelang kick-off. Ini bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya fans City pernah melakukan tindakan serupa. Aksi tersebut dilakukan pendukung City karena kecewa terhadap hukuman akibat aturan financial fair play yang berujung jatuhnya denda 50 juta poundsterling pada tahun 2013 lalu.

Atas tindakan tidak terpuji tersebut, UEFA berencana memberikan hukuman kepada pihak klub. Besar kemungkinan hukuman yang akan didapatkan berupa denda.

Namun pelatih City, Manuel Pellegrini tak sependapat dengan UEFA. Ia menilai mereka terlalu berlebihan dalam memberikan hukuman kepada fans. Menurutnya, fans berhak mengekspresikan apapun di stadion.

"Saya tidak tahu mengapa UEFA seperti itu kepada fans," ujar Pellegrini seperti dilansir BBC.
 

"Para fans membayar tiket. Dengan segala hormat, mereka seharusnya boleh mengekspresikan apa yang mereka rasakan," lanjut manajer asal Chile tersebut.

Sumber: BBC

BERITA LAINNYA
Zidane Selamatkan Posisi Presiden Real Madrid
Minggu, 29 Mei 2016 | 20:22:46
BERIKAN KOMENTAR
Top