Los Blancos Dicap Tak Lagi Bermain Atraktif, Ini Jawaban Benitez

Rabu, 4 November 2015 | 19:12:07
Sepakgoal.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Rafa Benitez yakin timnya bisa meningkat lebih banyak lagi meski telah meraih kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Skuat Laurent Blanc akhirnya menerima kekalahan pertama di penyisihan grup Liga Champions musim ini setelah pemain pengganti Nacho mencetak gol pada menit ke-35 menit di pertandingan di Santiago Bernabeu.

Benitez telah menghadapi tuduhan bahwa Real Madrid bermain sepak bola yang kurang menarik sejak ia mengambil alih kursi pelatih pada bulan Juni lalu, namun dia bersikeras bahwa timnya tengah berusaha untuk terus meningkatkan permainan mereka.

"Kami lolos jadi kami senang. Tim ini masih terus memperbaiki performa dan kami masih menunggu pemain yang kembali dari cedera. Kami akan lebih kuat ketika kami memiliki kembali semua pemain yang cedera," ujar Benitez.

"PSG adalah tim top. Kami sudah menang dan kami sulit untuk meraihnya, tapi kami berada di puncak grup dan tanpa kebobolan gol. Ini positif mengingat lawan kami adalah lawan yang sulit," tambahnya. (toro)

 Sumber: Four Four Two


BERITA LAINNYA
Zidane Selamatkan Posisi Presiden Real Madrid
Minggu, 29 Mei 2016 | 20:22:46
BERIKAN KOMENTAR
Top